Anies Terima Dukungan PKB DKI Maju Cagub: Amanah Besar, Bukan yang Berat

Jakarta – Anies Baswedan menerima dukungan DPW PKB DKI Jakarta untuk mengusulkan namanya dalam Pilgub DKI Jakarta. Anies memandang ini merupakan amanah besar yang dititipkan kepadanya.
“Saya dengan rasa hormat,

rasa terima kasih TVTOGEL menerima amanah yang diembankan kepada kami. Amanah ini adalah amanah besar tapi Insyaallah bukan amanah yang berat dan perjalanan harus dilalui bersama, PKB DKI yang mendobrak, PKB Jakarta yang menerobos, PKB Jakarta yang memulai. Mudah-mudahan akan ada yang gabung bersama di dalam perubahan ini,” kata Anies di kantor DPW PKB DKI Jakarta, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024).

Anies mengatakan mengikuti rangkaian pengusulan dirinya sebagai bakal cagub DKI Jakarta. Anies memandang perjalannya bersama PKB sudah beriringan sejak dirinya bertugas di Jakarta 2017 lalu.

“Kami sambut baik karena selama ini, kerja bersama kita panjang, sama Pak Hasbi sejak saya bertugas di Jakarta, dari awal sampai di ujung kita selalu bersama banyak yang dilakukan bersama maka PKB punya jasa juga dalam apa yang dicapai di Jakarta,” ucapnya.

Tak hanya di Jakarta, sewaktu Pilpres 2024 lalu pun Anies bersama Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, juga melalui bersama. Anies lantas memohon doa kepada Cak Imin yang sedang menjalani ibadah haji di Tanah Suci.

“Terbukti dalam perjalanan kemarin saya merasa bersyukur berjalan siring sejalan dengan Ketum PKB Gus Muhaimin dan perjalanan hampir setahun bersama telah menguatkan pertemanan menjadi persahabatan dan sahabat jadi saudara dalam perjuangan ke depan. Saat ini Gus Imin sedang di Tanah Suci, kita mohonkan di Tanah Suci doakan di Tanah Air karena Insyaallah doa Tanah Suci untuk Tanah Air makbul,” ujarnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memandang dibutuhkan keberanian sekaligus keteguhan untuk Jakarta lebih baik lagi. Karena itu, Anies berharap agar ada pihak lainnya yang bergabung untuk perubahan Jakarta.